Wednesday, November 12, 2014

Program Penjualan dan Pembelian Menggunakan Visual Basic 6 dan MySQL

Bagi Anda mahasiswa Manajemen Informatika yang lagi kebingungan mencari referensi dan contoh Program Tugas Akhir(TA), maka Anda tidak usah bingung, karena tema Tugas Akhir dengan Kasus Penjualan dan Pembelian masih sangat layak diangkat. Anda dapat menggunakan tema judul misalnya SISTEM INFORMASI PENJUALAN DAN PEMBELIAN PADA TOKO ABC DENGAN VISUAL BASIC, atau yang lebih keren lagi adalah SISTEM INFORMASI PENJUALAN DAN PEMBELIAN BERBASIS CLIENT-SERVER DENGAN VISUAL BASIC DAN MYSQL.

Bagi Anda yang masih awam dengan Visual Basic 6 dan MySQL, maka sebaiknya Anda harus memiliki Contoh Program yang lengkap dengan Source Code-nya, sehingga Anda dapat mempelajari dari program yang sudah ada tersebut.

Sebagai informasi, SkripVB.com sekarang telah menyediakan Contoh Program Penjualan dan Pembelian Menggunakan Visual Basic dan MySQL, semuanya dapat Anda gunakan untuk keperluan Tugas Akhir(TA) jurusan Manajemen Informatika, juga dapat dipakai untuk pengembangan Skripsi Sistem Informasi dan juga Teknik Informatika.

Berikut ini adalah beberapa Contoh Program Penjualan yang dibuat dengan Visual Basic dan database MySQL:
  • Program Penjualan Pembelian ( Kasir Toko Ritel ) berbasis Client-Server dengan Visual Basic 6 dan MySQL
  • Program Penjualan Pembelian ( Kasir Toko Grosir ) berbasis Client-Server dengan Visual Basic 6 dan MySQL
  • Program Kasir Apotek berbasis Client-Server dengan Visual Basic 6 dan MySQL
  • Program Kasir Bengkel berbasis Client-Server dengan Visual Basic 6 dan MySQL
Semua program tersebut Kami jual dengan harga mahasiswa, yang Kami jual adalah Proyek Source Code Program. Program siap Anda pakai untuk Tugas Akhir dan juga Skripsi.

Untuk lebih jelasnya, Anda dapat mengunjungi website kami di : 

www.skripvb.com

Atau di

skripvb.blogspot.com

Apa yang Anda cari kami solusinya.

Semoga bermanfaat

0 comments:

Post a Comment